Kembali, Nelayan Menjadi Penemu Pertama Pesawat Hilang

Hilangnya pesawat milik maskapai Air Asia tujuan Surabaya - Singapura pada minggu pagi Pkl. 07.24 di dekat perbatasan Belitung timur dan Kalimantan membuat perhatian serius seluruh armada militer milik Indonesia.

Namun, dengan alat  canggih yang menonjol yang dikerahkan dalam pencarian Air Asia Surabaya - Singapura, tetapi seperti sudah -sudah penemu pesawat pertama adalah Nelayan.

Nelayan yang pertama kali mengabarkan melihat puing-puing pesawat kepada Basarnas, ketika ditindak lebih lanjut tentang keterangan tersebut Basarnas menemukan puing - puing pesawat Air Asia yang sudah hilang selama 2 hari lebih.

Bukan hanya serpihan pesawat, Basarnas menemukan jenasah yang hanyut didekat serpihan pesawat diduga merupakan penumpang Air Asia QZ 8501.




1 Response to "Kembali, Nelayan Menjadi Penemu Pertama Pesawat Hilang"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259 atau klik dibawah PESUGIHAN TAMPA TUMBAL .

    ReplyDelete